News Update :
Home » , » Pengasihan Dari Suku Ogan

Pengasihan Dari Suku Ogan

Penulis : Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 20.30

Erwansyah Erwansyah
erwansyah1985@yahoo.co.id

Ass.wr.wb! slm hormat buat ki wongalus, sesepuh serta sedulur semua. Ilmu ini sy dptkn dr daerah sumatra suku OGAN,dimana trmsk aliran ilmu tumbuk jaman dahulu bahasa suku OGAN. inilah bacaannya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. GETAK GETANG GETAKKAN TALI, GETAK PERJE LINGLUNG MATE. MINTA GETAKKAN ATI (sebut nama target yg ditaksir) KALAU SUKE SAMPULKAN MUKE KALAU ENGGAN GARUKKAN KAKI. BERKAT LAILLAHA ILLAH MUHAMMADARROSULULLAH.

silahkan bagi yg pengen amalkan,sy ijazahkan buat sedulur smua. tatalakunya,cukup dihafal sj sampai bnr2 tdk kaku dlm pengucapan. kalau pengen ditulis dl dikertas buat dihafal. begitu sdh hafal bnr, kertasnya dibakar sampai jd abu dan abunya dicampur air segelas lalu minum. itu yg sy lakukan dl dr yg pemberi ilmu ini.

CARANYA:
ketika berhadapan dpn wanita atau lelaki yg pengen ditaksir buat mengetahui tanda suka tidaknya. bacalah 3x dan pandanglah. kalau sitarget memegang dr leher sampai kepalanya,entah digaruk atau apalah asal tangan memengang bagian kepala. itu menandakan sitarget bs untuk didapatkan. tapi,kalau dibaca sitarget pegang antara pinggang ke kaki pakai tangannya,atau digaruknya itu menandakan si target tdk suka. INTINYA,ilmu ini buat kita mencari pasangan/pacar sblm mengadakan PDKT,pendekatan pd si target. silahkan mencoba dan buktikan,saya ijazahkan buat sedulur semua.

Note: selagi si target bs kita lihat keberadaannya walau jauh dr posisi kita itu bukan mslh. semoga menjadi manfaat buat semua. PADA ALLAH saya mhn ampun,dan khilaf kata buat semua sedulur saya mhn maaf! Wassallamu’alaikum.wr.wb!
Share this article :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

24 Juni 2013 pukul 22.15

aku yakin kenapa asihan ( kalau orang sunda bilang ) ada dan dahsyat itu semua tergantung pada keyakinan .. termasuk pengasihan dari suku ogan

23 April 2014 pukul 04.32

Asalamua'laikum ki kenapa sya sulit sekali mendapat kan jodoh sya sudah 3 thn jomblo dan belum punya kekasih ki padahal sya di kasih isim oleh sodara sya yg di bandung tapi tetap sja ki sya jomblo kaya gini apa solusi'a mohon dengan jawaban'a wasalam mohon maaf kalo ada kata2 sya yang tidaj enak di baca...

28 Mei 2014 pukul 22.06

@Yoga Ilham dinata
silahkan anda tambahi amalan isim yang diberikan saudara dengan mengamalkan Sholawat
semoga secepatnya saudara mendapatkan jodoh

Posting Komentar

Untuk mempelajari berbagai macam ilmu spiritual dan supranatural ini, terlebih dahulu perkuat Pondasi keTauhidan, Iman, Islam dan Ihsan serta jangan sekali kali ilmu ilmu itu disalah gunakan untuk hal hal yang negatif.

 
Design Template by Poetra Ponorogo | Support by creating website | Powered by Blogger