News Update :
Home » » Suwuk Untuk Anak Kecil Yang Sakit

Suwuk Untuk Anak Kecil Yang Sakit

Penulis : Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 01.31


Ini laku apabila ada anak kecil dan bayi sedang sakit agar segera sembuh atas ijin Allah SWT. Caranya: Ayah si kecil berdiri di arah kaki sang anak tidur kemudian baca mantra di bawah ini sambil menahan nafas dan melangkahi si anak dengan arah mulai kaki menuju kepala. Menjalankan laku amalan ini tiga kali. Artinya membaca mantra tiga kali dan melangkahi tubuh anak tiga kali.

Mantranya sebagai berikut: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, NIYAT INGSUN MACA KIDUNG, SING GEDE TUNGGU BAL, SING KAWUK TENGUK TENGUK, SING AMBA TADAH AMIN, INGSUN ANA SATENGAHING LAWANG DENGAL PLANANGAN, SIRA AJA WURUK SUDI GAWE JABANG BAYI SI (…..SEBUT NAMA ANAK YANG SAKIT) PASIHANING ALLAH, SIRA SUMINGKIRA, PANGGUNANMU ING ARA-ARA AMBA, PAKANANMU GRAGAH RAYUNG, YEN ORA SUMINGKIR TAK ATURAKE GUSTIKU RASULULLAH SALALLAHU ALAIHI WASSALLAM.

Selain sakit akibat penyakit fisik, doa suwuk ini manjur untuk mengobati sakit akibat kemasukan berbagai jenis makhluk halus. Khusus untuk mengobati sakit akibat kemasukan/kerasukan ini, bergantung pada kekuatan batin yang membaca mantra. Untuk memperkuat doa, disarankan menjalali laku tirakat puasa mutih 3 hari sebelum berdoa.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Untuk mempelajari berbagai macam ilmu spiritual dan supranatural ini, terlebih dahulu perkuat Pondasi keTauhidan, Iman, Islam dan Ihsan serta jangan sekali kali ilmu ilmu itu disalah gunakan untuk hal hal yang negatif.

 
Design Template by Poetra Ponorogo | Support by creating website | Powered by Blogger