News Update :
Home » » Menarik Benda Gaib Dengan Medium Segelas Air

Menarik Benda Gaib Dengan Medium Segelas Air

Penulis : Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 22.30

Amalan ini diajarkan oleh seorang sesepuh pakar penarikan benda goib berinisial ”Den Bagus” dari Sidoarjo untuk banyak manfaat. Salah satunya adalah menarik beragam akik, keris dll dari alam goib ke alam nyata. Dengan amalan ini pula Den Bagus sudah melakukan ribuan kali penarikan benda goib dan berhasil.  Beberapa kali saya menemani Den Bagus dalam mempraktekkannya penarikan benda goib ini. Dan di suatu hari, Den Bagus melakukan penarikan benda goib di suatu sungai kecil dan hasilnya mendapatkan batu akik hampir setengah tas plastik “tas kresek” (jumlahnya barangkali ratusan) dengan sangat mudah.

Berikut mantranya:

“GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU”

Den Bagus menyarankan agar mantra ini terisi energi adalah melakukan puasa Dawud (sehari puasa sehari tidak puasa) atau puasa Senin Kamis. Berapa kali kita harus puasa? Terserah kemantapan hati, katanya. Kita pasrah pada Allah SWT yang akan menentukan apakah amalan kita nanti diijabah setelah kita melaksanakan puasa berapa kali.

Jumlah bilangan wirid bebas tidak tertentu, sampai amalan benar benar bisa dipraktekkan. Pada saat melaksanakan puasa, mantra ini dibaca sekurang kurangnya 17 kali setiap usai sholat fardhu.

Untuk melakukan penarikan benda goib diperlukan energi metafisik yang besar. Maka disarankan memenuhi syarat yaitu menjauhi hal hal yang negatif seperti mabuk, ngebut, mencuri, judi, tawuran, pacaran yg berlebihan. Sebab hal-hal negatif tersebut mengurangi energi spiritual kita.

Cara mempraktekkannya: Baca mantra tersebut 3 kali dengan KEYAKINAN BAHWA MANTRA ANDA SANGAT KUAT (ini kuncinya) dan tiupkan ke segelas air putih bisa juga dalam air minum kemasan. Benda goib akan muncul di dalam gelas tersebut secara perlahan-lahan. Bila belum muncul, cari tempat gelap dan biarkan sejenak.

Silahkan dicoba.  Salam.
Share this article :
Comments
16 Comments

+ komentar + 16 komentar

29 Mei 2013 pukul 22.41

terimakasih ilmunya mas,, saya tertarik ingin mencoba,,

30 Mei 2013 pukul 09.59

@blitari
monggo silahkan kang,,,

Anonim
29 Juni 2013 pukul 18.06

dunia klenik emang suka bikin penasaran, ada banyak pertanyaan mengapa semua fenomena ini kok bisa ada gitu.

29 Juni 2013 pukul 18.43

@inblogspot.com
itu adalah salah satu tanda kebesaran dan keagungan Alloh yang menciptakan semua alam beserta isi dan penghuninya

Anonim
5 September 2013 pukul 14.16

Asslm..Ki, kulo nyuwun tulung,no tlp nya den bagus pinten, kulo nyuwun nggeh..soalnya saya tinggal d Surabaya.Biar saya dpt mnghubungi den bagus. Suwun,saya tunggu no tlpnya.

6 September 2013 pukul 01.02

@Anonim
maaf kang,,, pean sinten nggeh?? kok cuma anonim???

Anonim
6 September 2013 pukul 20.46

Kulo Mustofa, di Surabaya Ki,cari ilmu di pesantren.tp asli kulo saking Demak jateng. Kulo ajeng ngangsu kaweruh kaleh saudara2 yg di beri kelebihan Oleh Allah brupa ilmu hikmah,mohon bimbingan&bantuannya Ki,smoga Allah meridhoi.

1 Oktober 2013 pukul 14.45

@Anonim Monggo kang silahkan,, jika ingin benar2 belajar :)

5 Oktober 2013 pukul 10.32

Diamalkan di tanah Sumatra bisa gk mas.,?

8 Oktober 2013 pukul 09.17

@Zuellonk'erz bisa aja...

3 Desember 2013 pukul 11.21

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

13 Maret 2015 pukul 10.00

Bagus blognya, silahkan mampir ke blog saya www.mustikapengasih.blogspot.com , pin bb 2b2779df terimakasih

Qobiltu ilmunya den bagus, mohon ridhonya untuk mengamalkan, semoga berkah...
Ila hadroti den bagus alfatiha...

19 Agustus 2016 pukul 03.36

berkunjung malam2, salam kenal admin ajianmu..
https://beken.id

3 November 2016 pukul 16.45

Aslm mualaikum wrwb.mohon ijin dan ijazah utk amalkan ilmu ini.tks..

13 Desember 2016 pukul 03.32

Semoga kita selalu terjalin silaturrahmi yang baik diantara kita. Kunjungi juga Blog saya ya :)
http://akbarsamuderaofficial.blogspot.co.id/

Posting Komentar

Untuk mempelajari berbagai macam ilmu spiritual dan supranatural ini, terlebih dahulu perkuat Pondasi keTauhidan, Iman, Islam dan Ihsan serta jangan sekali kali ilmu ilmu itu disalah gunakan untuk hal hal yang negatif.

 
Design Template by Poetra Ponorogo | Support by creating website | Powered by Blogger