News Update :
Home » » Aji Sabdo Pandito Songo

Aji Sabdo Pandito Songo

Penulis : Unknown on Senin, 15 April 2013 | 20.01

Amalan ini saya dapat dari seorang sesepuh dari jember yaitu mbah yasin kalo nanti penulisan mantranya ada yg kurang, mohon kiranya para sesepuh meralatnya mantranya:

ASALAMU ALAIKUM SALAM ONO SEDO SEDAKU TAK SEDAKKE JABANG BAYINE(…)ONO SEDO TUMOMO TAK SEDAKE JABANG BAYINE(…) ONO SEDO TUMIBO ANGSAL PANDITO SONGO DIOYAK OYAK MARANG AYANG AYANGE DIGETAK MARANG MALAIKATE DISUMPAH MARANG KUBURE, YO AKU WONG LANANG SEJATI OJO ONO SING UNGGUL UNGGULI, LAA ILA HAILLALLAH MUHAMMAD DAROSULULLAH.

Tata caranya: sholat hajat 4 rekaat, rekaat pertama stlh al fateka bc al ikhlas 10x, rekaat ke2 bc al ikhlas 20x, rkat ke3 al ikhlas 30x dan rekaat ke4 al ikhlas 40x
trs bc mantranya 100x pakai dupa atau kemenyan dilakukan 7 malam berturut2 .

Titik2 dalam kurung diisi nama orang dan niat kita. Misal jabang bayine si A jadi gila. Tapi gunakanlah seperlunya saja jangan disalah guakan, ini sebagai pangetahuan dan koleksi perbendaharaan ilmu gaib agar tidak hilang. Mohon maaf kalau ada kekurangan terima kasih pada ki alus dan sesepuh
Share this article :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

28 Maret 2020 pukul 12.20

Ijin mengamalkan

28 Maret 2020 pukul 12.26

Apa anda slh satu anggota kwa ?
Dan ilmu ini jg ilmu dri kwa ?

Anonim
19 Agustus 2023 pukul 23.50

itu sholat hajat nya 4 rakaat 2"salam apah langsung 4"rakaat ... maaf nanya takut salah

Posting Komentar

Untuk mempelajari berbagai macam ilmu spiritual dan supranatural ini, terlebih dahulu perkuat Pondasi keTauhidan, Iman, Islam dan Ihsan serta jangan sekali kali ilmu ilmu itu disalah gunakan untuk hal hal yang negatif.

 
Design Template by Poetra Ponorogo | Support by creating website | Powered by Blogger