News Update :
Home » » Anda Punya Nyali???

Anda Punya Nyali???

Penulis : Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 20.03


Buat para sedulur yang memiliki mental kuat dan ingin uji nyali bertemu makhluk gaib sebangsa kuntilanak, gendruwo dan sebangsanya. Saya ingin berbagi sedikit informasi. Silahkan coba cara dibawah ini:
Siapkan penggorengan dan minyak jelantah kemudian siapkan ikan asin. Bawalah ketempat yang dianggap angker. Nah….monggo ikan asinnya digoreng ditempat tersebut dengan cukup diniatkan bertemu tanpa mantra apa pun mudah-mudahan atas ijinNYA kedatanganan tamu tersebut. Lebih afdol lagi sambil bakar dupa…………
Cara ini saya dapatkan dari seorang dayak di Kalimantan timur sewaktu saya masih duduk di sekolah menengah atas. Waktu itu saya dan kawan2 mau camping di hutan pinggiran jalan penghubung Balikpapan – samarinda. Tapi ingat kalau gak kuat jangan sekali-kali dilakukan apalagi yg punya penyakit jantung saya tidak bertanggung jawab.
Mohon maaf buat Ki Wong Alus dan para sedulur atas tips yg nyeleneh ini buat sekedar berbagi info
Share this article :
Comments
4 Comments

+ komentar + 4 komentar

3 April 2013 pukul 21.29

Ga.. Ada nyali saya yang kaya beginian sob.. Atut...

4 April 2013 pukul 14.03

wah bagus nih blognya banyak iklan

4 April 2013 pukul 15.07

yuyut,,,, g banyak juga kok gan,,,,biar tambah rame aja kok

Anonim
21 April 2013 pukul 23.06

pas buat uji nyali masih di dunia lain

Posting Komentar

Untuk mempelajari berbagai macam ilmu spiritual dan supranatural ini, terlebih dahulu perkuat Pondasi keTauhidan, Iman, Islam dan Ihsan serta jangan sekali kali ilmu ilmu itu disalah gunakan untuk hal hal yang negatif.

 
Design Template by Poetra Ponorogo | Support by creating website | Powered by Blogger