News Update :
Home » » Ilmu Ajian Jalak Rante

Ilmu Ajian Jalak Rante

Penulis : Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 00.07


Gudang Ilmu Ajian - Ilmu ini disebut ilmu jalak rante, Itu kata sumber guru saya Pak Dedi Suripto. Beliau orang Cirebon tapi sekarang bermukim di Sumatera. Dulu saya pernah mendapat pencerahan mengenai ilmu jalak rante ini dari beliau tapi saya tidak menguasai secara penuh ajian tersebut, karena yang diwedarkan tidak begitu penuh, mungkin karena beliau belum percaya penuh kepada saya. Begitu juga Tata cara untuk bisa menguasai secara penuh ilmu tersebut beliau menyuruh saya untuk mencari sendiri, karena menurut beliau ilmu dari Allah dan kekuatan tersebut berasal dari dalam diri kita sendiri bukan dari saya ( Red : Pak Dedi Suripto ) beliau menjelaskan ilmu ini adalah penggabungan antara ilmu kesaktian dengan kekuatan Tenaga Dalam bagi yang sudah menguasai tenaga dalam akan lebih mudah dalam menguasai ilmu ini. Ilmu ini juga disebut sebagai ilmu Pamungkas, karena apa ? ilmu ini seluruhnya mengandalkan kekuatan  dari dalam diri kita sendiri.

Pernah mendengar istilah sedulur papat kelimo pancer…??? Ilmu ini adalah inti dari kekuatan saudara kembar kita. Sedulur kita tersebut mempunyai andil yang cukup besar dalam kehidupan kita, maka dari itu sayang sekali bila mereka hanya berdiam diri saja dan tidak kita manfaatkan semaksimal mungkin.

Berikut penjelasan yang pernah saya dapatkan dari guru saya tersebut :

Selama orang tersebut masih menginjak Bumi atau berpijak pada suatu yg berhubungan dengan bumi maka orang tersebut tidak akan bisa luput dari serangan ilmu Jalak Rante ini. Sebenarnya bila sudah benar2 manjing dan menyatu dengan jiwa dan raga kita secara sempurna ilmu ini hanya cukup dengan niat dan kehendak dari pemiliknya saja, misal kita dalam keadaan duduk berhadapan dengan orang yang berniat jahat, cukup baca dalam hati lalu konsentrasikan seluruh pikiran kita terhadap orang tersebut niatkan untuk mengunci kakinya tertanam kuat di bumi maka secara otomatis si Dia pasti tidak akan bisa melangkah dan menyerang, jangankan melangkah untuk menyerang menggeserkan kakinya saja tidak akan bisa. Atau mungkin kita niatkan untuk melemaskan seluruh badannya atau bahkan membuat seluruh badannya menjadi kaku. tapi bila belum sempurna menguasainya tentu masih dibutuhkan sedikit gerakan dan jurus2 tenaga dalam.

Intinya dengan ilmu ini kita akan mnguasai secara keseluruhan jiwa dan raga seseorang tersebut, bahkan bila orang tersebut menyerang dengan senjata tajam dengan gerakan tertentu penyerang tersebut bisa berbalik menyembelih lehernya sendiri. Ilmu ini juga bisa untuk menghantam dari jarak jauh, sekali lagi dengan kekuatan konsentrasi dan pikiran kita. Saya hanya diberi penjelasan sedikit mengenai fungsi dan gerakan2 dalam menerapkan ilmu tersebut, sebenarnya gerakan2 tersebut hampir sama dengan gerakan2 tenaga dalam pada umumnya. Bila seseorang tersebut sudah menguasai betul ilmu ini dia akan bisa memecahkan botol dari jarak puluhan meter hanya dengan kedipan mata saja. Ilmu ini sangat ampuh untuk menghadapi musuh baik dari bangsa manusia ataupun mahluk halus, baik musuh tersebut sendiri ataupun orang banyak sekalipun. Dengan ilmu ini semua gerakan tubuh kita baik itu kibasan tangan, kedipan mata, gelengan kepala, gerakan jari2 kita merupakan suatu yang berbahaya bagi musuh kita. Tapi untuk mencapai tataran seperti itu tentu tidak mudah.

Maka dari itu melalui Blok asuhan Ki Wong Alus ini, saya ingin sharing kepada Para guru-guru supranatural dan para sesepuh lainnya, mengenai ilmu ini. Silahkan komentarnya bila ada yang ingin menambahkan atau bila ada yang mempunyai pengetahuan lain mengenai ilmu ini.

Mantranya adalah :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIIM.  CUBLEK MENENG SENJATAKU JALAK RANTE, DIBELITKU SANG TALI ARI-ARI, DIBEBERKU SANG KAWAH-KAWAH ( HU ALLAH 3 X )

Cara menerapkannya : Baca mantra dalam hati, lafaz hu allah 3 kali. Selesai membaca asma tersebut, setiap niat dan gerakan ataupun tembakan energi kepada musuh disertai zikir hu allah dalam hati sambil menembakan tenaga dari ilmu jalak rante ini.

Cara menguasainya : Pada malam hari kelahiran kita Mandi keramas memakai sarana kembang setaman, sebelum mandi keramas membaca :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. NIAT INGSUN ADUS JINABAT, BANYU KODRATULLAH NGEDUSI SEDULURKU PAPAT KELIMO PANCER KEENEM NYOWO KEPITU SUKMA, SAH BADAN KARI SEMPURNA.

Besoknya puasa selama 3 hari, selama puasa mantra tersebut dibaca pada malam hari sebanyak tiga kali putaran tasbih atau 300 x.

Selesai tirakat tersebut untuk mengasah terus agar sempurna dan bertambah powernya amalkan bacaan tersebut 7 kali, 11 kali atau 21 kali setiap hari semampunya sesudah shalat wajib, minimal sesudah shalat mahgrib.

Demikian yang sedikit saya ketahui mengenai ilmu jalak rante tersebut, mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon komentarnya bila ada versi dan pendapat lain. Wasallam….!!!
Oleh Syar kowi <syarkowi@gmail.com>
Share this article :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

1 November 2015 pukul 08.16

Pengasihan dan ilmu pelet

Pembahasannya menarik sekali bagus untuk disimak terutama Ilmu pengasihan dan berbagai hal yang berkaitan dengan pelet ampuh dan juga tak kalah menariknya yang dicari banyak orang karena mudah dan aman ilmu pelet ampuh tanpa puasa yang merupakan warisan dari leluhur. selain itu ada juga cara paling dahsyat dengan ilmu pelet birahi

Memikat hati wanita

Batu mustika

Asihan Arjuna

Cincin Aura Pemikat

Batu mani gajah

Mustika Sakti Pemikat Pria

Mencari jodoh

7 September 2020 pukul 09.50

Qobiltu ilmu Jalak Rante

Posting Komentar

Untuk mempelajari berbagai macam ilmu spiritual dan supranatural ini, terlebih dahulu perkuat Pondasi keTauhidan, Iman, Islam dan Ihsan serta jangan sekali kali ilmu ilmu itu disalah gunakan untuk hal hal yang negatif.

 
Design Template by Poetra Ponorogo | Support by creating website | Powered by Blogger