News Update :
Home » , » Penglarisan

Penglarisan

Penulis : Warok Ponoragan on Minggu, 04 Januari 2015 | 22.18

Gudang ilmu ajian, Ilmu Penglarisan biasanya diamalkan para pedagang, atau pebisnis sektor informal. (Pedagang kakilima, pemilik warung, bengkel, salon, rental, laundry, warung makan, restoran, mini market, dll) agar apa yang digelar diminati oleh masyarakat. Amalan lelaku untuk dapat menguasai Ilmu Penglarisan tersebut adalah:
Puasa Mutih 7 hari
Tapa pati geni 2 malam
Rapalan Ilmu Penglarisan (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), saat membuka dan mengawali tempat usaha. Bila sudah ada tempat usaha atau usaha sudah berjalan, maka amalan ini juga bisa dilakukan dengan niat melakukan usaha baru yang lebih barokah atas ijin Tuhan Yang Maha Esa.
Rapalnya sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim,
Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani
Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh
Wong Sabuwono Kabeh
Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik
Soko Kersaning Allah


Amat bagus bila ditambah dengan wirid yang namanya wirid Antarobbi sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim, Allohuma antarobbi, Lailahaila antaqolagtani – Wa anna abduha, wa anna ahlika, Wa wadika mastathohna – Audzubika min syariima shonatu, Abi ’ulaika, Binikmatika Wayya Abduhu bighombi, Waisfirli Fainnahu, Layaghfirudzunuba illa anta.

Wirid ini dibaca sekali usai menunaikan sholat lima waktu.
Share this article :
Comments
4 Comments

+ komentar + 4 komentar

5 Januari 2015 09.37

Assalamu'alaikum..

Alkhamdulillah...sifat nya allah itu arrohman arrokhim..ng'kebayang seandai nya orang sabuwono (dunia yach..?) katut (ngikut yach..?) kaya' apaa yach..

6 Oktober 2015 13.10

Bisa coba saya Amalkan...

Batu Kecubung, merupakan batu akik yang memiliki energi alami dan berkhasiat untuk penglarisan, pengasihan dan pesugihan. Info Lengkap Silakan Klik Disini -->>Batu Kecubung

28 Desember 2015 09.04

Informasi nya Ok Ghan... Oh iya, saya ingin memberikan informasi bagi kamu yang punya masalah Cinta, seperti ditinggal kekasih, sulit jodoh, sering diacuhkan lawan wanita dan sebagainya.. Saya punya
Cara Mendapatkan Wanita
yang terbukti Ampuh. Kamu bisa kunjungi
Cara Mendapatkan Wanita
Berikut ini dan Download E-book nya.

1 Oktober 2016 07.39


Many sources say that vampires come from Romania. Is Vlad Tepe, who appeared as bloodthirsty in Romania in the ancient times.
suksestoto

Posting Komentar

Untuk mempelajari berbagai macam ilmu spiritual dan supranatural ini, terlebih dahulu perkuat Pondasi keTauhidan, Iman, Islam dan Ihsan serta jangan sekali kali ilmu ilmu itu disalah gunakan untuk hal hal yang negatif.

 
Design Template by Poetra Ponorogo | Support by creating website | Powered by Blogger